Android TV Bermesin Samsung 1GHz, Mantap!!!


Beberapa bulan ini anak kami sering berebut ponsel Android milik orang tuanya, baik untuk nonton video, maupun bermain game. Nah, set-top-box Android TV ini kemudian muncul sebagai solusi untuk menyulap TV (ber-HDMI) di rumah menjadi serba bisa karena adanya sistem operasi Android.

Karena nunansa Ramadhan, Android TV ini dites untuk menyiarkan langsung shalat tarawih sepanjang malam hingga pagi, diselingi dengan aplikasi Android Quran yang tidak hanya berupa teks dan terjemah namun juga ada suara Qori-nya. Hasilnya, OK banget!!! Sangat jauh dari WD Live Hub, media player yang juga dapat menyiarkan video dari Youtube.

Tersedia koneksi wifi untuk download aplikasi dari market, browsing Detik atau Vivanews, baca dan buat komentar Facebook, dan sebagainya sebagaimana browser biasa. Bermain Angry Birds ataupun Pool Master semua bisa dilakukan dengan remote yang cara penggunaannya mirip Nintendo Wii. Kelebihan lainnya, ada koneksi bluetooth juga agar mudah memindahkan file dari dan ke HP kita (yang tidak harus Android).

Anda tak perlu beli Sony Internet TV, Samsung Smart TV atau LG Smart TV. Gunakan TV (ber-HDMI) yang sudah ada, pasangkan Android TV, pilih sendiri aplikasi apa yang mau di-instal, lalu nikmati kecepatan dan fasilitasnya.

Kekurangannya apa ya? Tidak ada baterai, tidak ada kamera, dan tidak ada slot untuk simcard. Wajar sih, android yang satu ini kan bukan ponsel.

Tagged: , , , ,

3 thoughts on “Android TV Bermesin Samsung 1GHz, Mantap!!!

  1. henny 26 September 2011 pukul 15:41 Reply

    paling bagus LG Smart TV, cos udah bayak lokal konten’ya.

  2. botax 7 Februari 2012 pukul 0:47 Reply

    mau beli tp di daerahku ga tau beli dmn

  3. butik online 7 Maret 2012 pukul 20:26 Reply

    makin canggih dunia ini🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: