Scanner Periksa Nilai: DMR


Scanner periksa nilai adalah sebuah penamaan produk (kompetitor) yang kurang tepat. Mengapa demikian? Nilai adalah hasil, adapun yang diperiksa adalah LJK. Jadi, bila Anda membutuhkan Scanner Untuk Pemeriksaan Hasil Ujian Menjadi Nilai, carilah di Google, Scanner LJK DMR.

Digital Mark Reader (DMR) adalah scanner pemeriksa ujian berupa software LJK yang paling banyak digunakan di Indonesia. Selang tujuh tahun sejak diperkenalkan tahun 2004, ribuan lisensi DMR telah digunakan oleh ratusan lembaga di dalam dan luar negeri. Artinya lembaga-lembaga tersebut telah mempercayakan survey, entri data, maupun penilaian hasil ujiannya kepada produk scanner DMR.

Awalnya DMR dibuat untuk digunakan oleh sekolah-sekolah dalam membantu penilaian ujian harian, namun pada kenyataannya, minat yang paling besar justru datang dari pihak profesional, baik itu perusahaan BUMN, swasta, militer, hingga pemerintah pusat dan daerah, baik untuk rekrutmen, sertifikasi, survey maupun psikotes.

Sebuah kebanggaan yang sangat berat tantangannya bagi kami, untuk tetap dapat memberikan pelayanan dan kualitas produk yang terbaik bagi para pengguna DMR. Mohon dukungannya, agar produk DMR terus tumbuh dan berkembang, dengan mendengarkan apa keinginan penggunanya.

4 thoughts on “Scanner Periksa Nilai: DMR

  1. Tri 20 Januari 2011 pukul 23:24 Reply

    Scanner Periksa Nilai, artinya bukan untuk perika Nilai. tapi Software yang digunakan untuk melakukan pemeriksaan yang dapat menghasilkan Nilai.
    Software yang saya buat ini memang difokuskan untuk mendapatkan Nilai.
    Software yang saya buat didesign khusus buat SEKOLAH.

    Beda dengan Software buatan Mas Arief yang bisa digunakan untuk semua hal …

    • arifrahmat 1 Februari 2011 pukul 7:36 Reply

      Wah, jadi malu nih, ada Pak Tri.

  2. Tri 20 Januari 2011 pukul 23:32 Reply

    Lanjut ….. tadi nggak sengaja ke Enter

    Software yang Saya buat didesign khusus untuk Sekolah atau Bimbel ….
    Kalau digunakan untuk sekolah, Sofware yang Satya buat lebih simple dibanding yang Mas buat, pemakaiannya tinggal click-click tombol semua NILAI sudah bisa keluar …

    Begitu Mas ceritanya …..

    Saya pribadi tidak merasa jadi competitor …. Saya buat Software ini karena ditantangin Teman Saya yang nggak sanggup beli software buatan Mas yang mahal harganya ….

    Oh iya salam kenal Mas Arif … terus berkarya buat Bangsa ini,…

  3. tri juga 20 Agustus 2011 pukul 18:42 Reply

    mmm… gak sengaja masuk, udah kedaluarsa ya, tp boleh ya pak komen dikit…saya setuju dengan pak tri, juga tidaklah baik mencari simpati dengan menjelek-jelekkan orang lain, ato produk lain yang dianggap kompetitor, biasanya malah jadi bumerang lo… setahu saya DMR terlalu membesar-besarkan diri, terkadang memang ada saja yang merasa punya kapasitas segitu, padahal kapasitasnya cuman segini..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: