Raztel M870, Qur’an Digital dalam Sebuah HP


Qur’an Digital dalam berbagai merk mulai menyemarakkan Indonesia sejak tahun 2006. Qur’an digital biasanya berupa gadget yang dapat menampilkan Al-Qur’an dalam teks Arab maupun latin, atau terjemahnya, sambil memperdengarkan suara lantunan ayat yang sedang ditampilkan tersebut. Qur’an Digital yang kualitasnya terbaik adalah PenMan, buatan Korea.

Kini, Qur’an Digital telah dikemas dalam sebuah ponsel alias handphone (HP) dengan merk Raztel. HP Qur’an Raztel berbeda dengan HP Qur’an yang lain, karena dalam penggunaan semua fitur-fitur Al-Qur’annya, pulsa penggunanya sama sekali tidak berkurang. Hal tersebut dimungkinkan karena memori 1GB yang telah tertanam di dalamnya, dan dapat juga difungsikan untuk menyimpan data dari komputer melalui kabel USB.

Fitur lain yang sedikit berbeda pada Raztel M870 daripada Qur’an digital biasa adalah tampilan layarnya. Sebagaimana orientasi HP pada umumnya, tampilan layar Raztel  M870 adalah portrait sedangkan Qur’an Digital umumnya landscape. Kelebihan lainnya, layar pada Raztel M870 adalah touchscreen sehingga dapat dikendalikan dengan lebih mudah. Dan yang paling utama, fitur dual on GSM yang dimilikinya membuat Raztel M870 tidak memiliki saingan pada kategori HP Qur’an Dual on GSM.

HP ini cocok untuk diri Anda yang ingin lebih mudah mempelajari Al-Qur’an, sangat baik juga untuk dihadiahkan ke anak, isteri, orang tua atau mertua.

Harga Raztel M870  ada di kisaran Rp 1.350.000 hingga Rp 1.200.000. Bila Anda tertarik, harga terendah HP Qur’an Raztel M870 dapat diperoleh di Bina Muslim Bandung (081809534376 dan 08156219300) hanya seharga Rp 1.195.000, paling murah se-Indonesia.

Tagged: , , , , , , , ,

2 thoughts on “Raztel M870, Qur’an Digital dalam Sebuah HP

  1. arifrahmat 8 Oktober 2009 pukul 16:30 Reply

    Oktober 2009, setiap Raztel M870 akan mendapatkan sim card Axis Salam yang sangat cocok bagi para calon jamaah haji dan umrah.

    Pertama di Indonesia!
    Menyambut musim Haji 2009 AXIS meluncurkan promo Haji pertama di Indonesia bagi pelanggan AXIS. Pelanggan AXIS akan dapat menikmati layanan terima telepon dan SMS GRATIS di Arab Saudi agar dapat terus terhubung dengan orang-orang yang dicintai selama menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci. Promo spesial ini unik dan dibuat khusus untuk pelanggan AXIS. Sebagai bagian dari Saudi Telecom Company (STC), penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Arab Saudi, AXIS memastikan dapat menyediakan komunikasi lancar dan terjangkau selama musim Haji.

    http://www.axisworld.co.id/?m=haji_LRN

  2. arifrahmat 20 Oktober 2009 pukul 8:47 Reply

    Ini adalah Al-Qur’an Digital dengan fitur yang paling lengkap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: