28 Detik di Metro TV Dongkrak Pengunjung BinaMuslim.com 5 kali lipat


metrotv.jpgMembangun Indonesia Cerdas, demikian tajuk acara 3o menit yang disiarkan MetroTV setiap Jum’at malam pukul 19.30 WIB. Sponsor utama acara tersebut adalah PT Telkom dalam rangka membangun Indonesia Digital Community (INDIGO).

Pada  episode pekan lalu, tema yang diusung adalah e-da’wah, yaitu da’wah melalui berbagai media digital. Umumnya yang diwawancarai adalah ustadz-ustadz kondang yang memang sudah sering muncul di televisi antara lain Ustadz Yusuf Mansyur, Jeffry Al Bukhori dan Syafii Antonio. Ada pula yang lebih terkenal di internet yaitu Ustadz Ahmad Sarwat dari EraMuslim.com.

Selain mereka, ada pula Arif Rahmat dan Sarana Jayadin dari Bina Muslim. Selama 28 detik, Arif Rahmat berkomentar sebagai pengelola situs web Islami http://binamuslim.com sedangkan Sarana Jayadin di bagian akhir acara muncul dengan memperkenalkan Al-Qur’an digital sebagai salah satu sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT.

motigo_stat_binamuslim.jpg

Sesaat setelah tayangan tersebut, kunjungan ke situs web http://binamuslim.com sempat melonjak hingga 5 kali lipat lalu stabil di 2 kali lipat hingga sepekan kemudian (saat tulisan ini dibuat). Semoga tulisan dan fasilitas download gratis yang ditampilkan di binamuslim.com semakin memotivasi dan memudahkan umat Islam (utamanya yang mengerti bahasa Indonesia) dalam beribadah hanya kepada Allah SWT.

Tagged: , , ,

One thought on “28 Detik di Metro TV Dongkrak Pengunjung BinaMuslim.com 5 kali lipat

  1. binamuslim 17 Oktober 2009 pukul 11:42 Reply

    assalamu’alaikum wr.wb

    Pak situs kami hampir sama ya🙂

    salam Ta’aruf ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: